Kebiasaan Sehat Orang Sukses Yang di Lakukan Setiap Pagi

Kebiasaan sehat orang sukses yang di lakukan setiap pagiKebiasaan Sehat Orang Sukses Yang di Lakukan Setiap Pagi - Pagi hari adalah awal yang tepat untuk mempersiapkan mental dan fisik kita untuk melakukan berbagai aktifitas seharian, mulai dari bekerja, belajar dan sebagainya.

Kebiasaan setiap orang dalam mengisi waktu 1x24 jam berbeda, mereka memiliki ciri khas sendiri dan menjadi rutinitas harian yang di lakukan setiap hari.

Sebenarnya ada beberapa perbedaan yang di lakukan oleh orang sukses dan seorang pecundang dalam mengisi waktu di pagi harinya. Ini menjadi referensi bagi kita yang ingin meniru kesuksesannya bukan?

Bagaimana pun juga menjadi manusia berkarakter itu merupakan pilihan setiap orang, dan saya yakin bahwa kesuksesan itu juga suatu pilihan, terutama dalam berkarier atau dalam hal prestasi yang lain yang bersifat positif.

Jangan sampai terjebak pada situasi yang menipu, kadang kita salah persepsi bahwa apa yang kita kira baik ternyata buruk bagi kehidupan kita di masa depan, berikut 7 kebiasaan buruk yang dapat menghancurkan masa depan Anda kita di masa mendatang.

Sebenarnya kondisi awal kita di pagi hari akan mencerminkan kehidupan kita sepanjang waktu hari itu. Apa yang kita lakukan setiap hari akan menjadi tolok ukur seberapa besarnya produktifitas kita, dengan demikian kita pun juga bisa merasakan seberapa besar ukuran kesuksesan kita.

Lalu, kebiasaan sehat apa saja yang di lakukan oleh orang sukses setiap pagi hari? berikut kita bisa mengetahui apa saja yang di lakukan oleh mereka dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita yang menginginkan kesuksesan.

Berikut Kebiasaan Sehat Orang Sukses Yang di Lakukan Setiap Pagi

Bangun Lebih Awal

Saat kita terbangun lebih pagi, kita akan memiliki waktu yang lebih lama dan kesempatan yang leluasa dalam mengatur aktifitas dalam sehari. Satu sisi lain kita juga harus memutuskan apa yang kita lakukan pada saat itu.

Dengan bangun lebih pagi, kita akan memiliki tubuh yang lebih berenergi sehingga kita dapat beraktifitas dan kreatifitas yang lebih besar lagi.

Minum Air Mineral

Kebiasaan minum air mineral saat bangun di pagi hari adalah kebiasaan yang terbaik untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh dan pencernaan. Ini adalah hal yang sangat sederhana, dan Anda pun pasti bisa melakukannya. Siapkan satu gelas air mineral dan minum saat bangun di pagi hari sebelum melakukan aktifitas apapun.

Dengan minum air mineral akan membersihkan semua sistem pencernaan kita dari sisa makanan yang masih ada di dalam organ pencernaan plus metabolisme tubuh akan berjalan lebih baik.

Jika Anda membiasakan minum kopi atau teh di pagi hari, itu tidak menjadi masalah selama tidak ada permasalahan kesehatan yang menyangkut kafein atau zat yang terkandung di dalam kopi, namun sebelumnya harus di dahului dengan minum air mineral.

Aktif

Sebagian dari kita biasanya menghabiskan waktu dengan duduk dan bersenda gurau dengan kawan saat bekerja. Itulah sebabnya kita membutuhkan olahraga ringan di waktu pagi hari secara rutin.

Memulai hari dengan melakukan olahraga ringan tidak akan menghabiskan energi kita, justru akan memberikan energi yang lebih untuk bekal persiapan aktifitas di siang hari. Dengan demikian dalam bekerja atau aktifitas di siang hari kita akan lebih fokus dan produktif.

Meditasi

Meditasi adalah salah satu cara yang kuat untuk menyiapkan pikiran kita saat siang hari dan sepanjang hari. Membantu menyingkirkan stres dan menanamkan perasaan damai dalam hati juga ketenangan dalam berfikir.

Meditasi yang kita lakukan tidak perlu memakan waktu yang lama, tapi cukup sekitar empat hingga sepuluh menit itu pun dalam sesi yang sederhana saja sudah cukup.

Meditasi bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan, tidak membutuhkan semacam mantra atau do'a tertentu dan tidak harus dengan gerakan - gerakan yang khusus, jika kita tidak menginginkannya.

Meditasi sederhana bisa di lakukan dengan duduk bersila dengan berupaya mengatur pernafasan dan fokus dalam berfikir. Hal ini untuk mengatur keseimbangan fisik dan jiwa kita agar lebih siap dalam menghadapi waktu sepanjang hari.

Itulah kebiasaan sehat orang sukses yang di lakukan setiap pagi, kedisiplinan dan ketegasan dalam menyikapi waktu yang ada adalah salah satu kuncinya dalam mempersiapkan aktifitas di hari itu.

Semoga bermanfaat dan terima kasih



THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape