4 Titik Rahasia Wanita Yang Wajib di Ketahui Pria

4 Titik rahasia wanita yang wajib di ketahui pria4 Titik Rahasia Wanita Yang Wajib di Ketahui Pria - Para pria yang melakukan hubungan asmara dengan pasangan, tidak akan puas jika tidak menemukan titik rahasia pada wanita pasangannya.

Jika titik itu sudah di temukan maka secara otomatis wanita tersebut lebih mudah untuk di "taklukkan" dan segera pasangan pria akan menunjukkan keperkasaannya.

Umumnya para wanita lebih suka bila di belai dan di manja, tetapi masing-masing wanita memiliki karakter yang berbeda, tentu saja titik rahasia yang mereka miliki juga berbeda.

Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas mengenai air kelapa sebagai obat herbal untuk mengatasi impotensi, sangat mudah, aman dan murah bukan? selanjutnya ramuan herbal agar hubungan intim bisa tahan lama. Kali ini kita akan membahas mengenai 4 titik rahasia wanita yang wajib di ketahui para pria, agar hubungan asmara makin "Hot".

Berikut Ini 4 Titik Rahasia Wanita Yang Wajib di Ketahui Pria Sesuai Dengan Warna Kulitnya

Pertama. Wanita Kulit Putih

Hssstt... Jangan bilang siapa-siapa ini rahasia wanita untuk para pria yang memiliki pasangan wanita yang berkulit putih. Bagi wanita yang berkulit putih titik rahasia mereka ada pada sentuhan lembut Anda di bagian tubuh mana saja yang di sukai, dia cenderung cepat merespon sentuhan Anda dan selanjutnya terserah Anda.

Kedua. Wanita Kulit Kuning

Jika pasangan Anda berkulit kuning, jangan ragu lagi! inilah rahasia yang harus di ketahui para pria, bahwa wanita yang berkulit kuning titik rahasia mereka ada pada lehernya. Tunggulah timing yang tepat dan cium lehernya maka wanita itu pasti akan klepek-klepek, pasrah terhadap apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

Ketiga. Wanita Kulit Kemerahan

Selanjutnya bagi wanita yang berkulit kemerahan, mereka sangat sensitif saat pasangan prianya yang menyentuh bagian dada atau paha dengan penuh perasaan, wanita kulit kemerahan cenderung lebih "agresif", jika sudah terjatuh pada pelukan Anda. Wow..., tunggu apalagi? selanjutnya terserah Anda. 

Keempat. Wanita Kulit Hitam Manis

Bagi Anda para pria yang memiliki pasangan seorang wanita berkulit hitam manis, Anda bisa membisikkan kata-kata romantis dekat dengan telinga wanita Anda, dan sedikit sentuhan terhadap daun telinga pasangan Anda dengan bibir sensasional Anda. Wah, hal itu di jamin, wanita Anda jadi tidak kuat dan lemas menunggu serbuan maut Anda.

Eit,,, jangan terburu dulu! ingat! tunggu waktu yang tepat yah, biar pasangan Anda tidak kaget nantinya. Kalau sudah "Klik" selanjutnya terserah Anda,,,

Semoga bermanfaat dan terima kasih



THE LANGUAGE YOU USE

Copyright © infokesehattan.blogspot.com | Powered by Blogger

Protection by DMCA.com Protection Status Protected by Copyscape